1 kali bayar dapat 2 manfaat sekaligus siapa yang gak mau?

2019 sebentar lagi, tidak terasa ya waktu seperti berjalan begitu cepat. Kemarin sepertinya masih santai-santai di pinggir pantai. Kemarin rasanya masih ketawa-ketiwi di cafe bareng teman-teman. Eh tau-tau tinggal beberapa saat lagi kita meningalkan 2018 dengan segala kenangannya.

Bicara tentang kenangan, ga enak rasanya kalau kita meninggalkan kenangan pahit di masa lalu. Apalagi kalau tau kita punya kemampuan untuk mewujudkannya.

Nah, salah satu cara agar kenangan itu selalu berbuah manis adalah rencakan semuanya dengan baik. Persiapkan segala hal dengan matang. Termasuk urusan investasi. Dan ini ada satu produk yang bisa memberikan kita 2 manfaat sekaligus. Investasinya dapet, perlindungan diri juga dapet. Asik kan?

Tentu asik banget buat kita yang sudah mulai merencanakan investasi buat masa depan. Namanya unitlink. Keuntungan dari memiliki produk unitlink adalah kita tidak perlu lagi repot-repot dan menghabiskan waktu untuk merencakanan 2 hal tadi. Tugas kita hanya 1 kali menyetor tabungan saja. Dan biarkan unitlink bekerja mengalokasikan tabungan kita. Cukup serahkan kepada ahlinya

Dan kerennya lagi, sekarang ada produk investasi sekaligus proteksinya dari Prudential, namanya Unitlink  Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB).

Sebelum lebih jauh bahas apa itu Unitlink  Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB), kita cari tau dulu yuk tentang perusahaan yang mengeluarkan kedua produk keren ini.

Jadi produk Unitlink  Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB) di keluarkan oleh PT Prudential Life Assurance. Atau kalau di masyarakat kita lebih mengenalnya dengan Prudential saja. PT Prudential Life Assurance adalah  perusahaan yang sangat di perhitungkan di industri asuransi. Dan dibuktikan dengan berbagai penghargaan telah didapat oleh PT Prudential Life Assurance sebagai yang Terbaik. Jadi makin yakin kan kalau tabungan kita di kelola oleh perusahaan yang sangat tepat ?

Lanjut ke Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB). Kedua produk ini adalah terobosan baru yang di keluarkan oleh PT Prudential Life Assurance. Dan terus menunjukkan tren positif sejak pertama kali di rilis. Dan yang menjadi unggulan dari Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB) adalah :

1.     PRUbooster proteksi

2.     PRUbooster investasi

3.     Accident Cover Booster

Ok kita bahas sedikit satu-satu ya.

PRUbooster Proteksi

Fasilitas peningkatan uang pertanggungan Prulink (syariah) Generasi Baru dan UP Prulink term (syariah) (jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ

PRUbooster Investasi

Tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan Prubooster Investasi selama premi di bayar tepat waktu dalam masa grace period

Asuransi Tambahan

Terdapat 19 jenis riders yang dapat dipilih oleh tertanggung utama.

Untuk detainya bisa di lihat di sini ya..

Cukup lengkap bukan ?  Sekali lagi buat kita yang tidak mau terlalu repot dalam hal mengurus investasi sekaligus proteksi, ada baiknya produk Prulink Generasi Baru (PGB) dan juga Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB) dapat menjadi pertimbangan yang sangat baik kedepannya.

Selamat berinvestasi sekaligus terproteksi dengan sangat mudah!

Comments