Cara Tepat Menggunakan Mascara Waterproof

Mascara Waterproof adalah mascara yang dapat bertahan seharian penuh meskipun digunakan untuk berbagai aktifitas. Tampil dengan bulu mata yang terlihat tebal dan lentik adalah idaman semua kaum wanita. Untuk menunjang hasil tampilan pada area mata, tentu saja mascara sangat berperan penting. Setiap wanita tentu saja ingin tatanan makeup yang digunakan tidak mudah luntur atau hilang. Pada bagian bulu mata biasanya para kaum wanita memilih menggunakan mascara waterproof karena dirasa lebih efisien sebab tidak mudah luntur.

Mascara waterproof tidak hanya memberi efek sempurna pada hasil makeup, namun bisa juga mengakibatkan hal buruk jika tidak tepat dalam menggunakannya. Dampak buruk yang diberikan adalah mengakibatkan bulu mata rontok dan iritasi pada mata.

  • Pilihlah Mascara Waterproof Formula Tahan Air

Mascara dengan kandungan (waterproof) yang baik akan memberikan hasil maksimal pada bulu mata. Bulu mata akan terlihat lebih bervolume, panjang dan lentik. Selain itu juga lebih mudah di aplikasikan dan mudah dibersihkan. Seperti halnya mascara L’oreal Paris Lash Paradise yang menghasilkan efek bulu mata lentik, dan panjang. Disertai dengan kuas aplikator yang nyaman dan tidak mengakibatkan iritasi.

Hasil dari mascara ini juga mudah dibersihkan sehingga tidak mengakibatkan kita terpaksa menarik bulu mata untuk membersihkan yang malah mengakibatkan bulu mata tercabut. Tidak hanya itu, L’oreal Paris juga menghadirkan banyak jenis kosmetik yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Sebagai contoh foundation, L’oreal paris menghadirkan berbagai macam warna termasuk jenis warna foundation untuk kulit sawo matang hingga kulit kuning langsat.

  • Gunakan Serum Bulu Mata Sebelum Mascara Waterproof

Gunakan serum bulu mata sebelum menggunakan mascara waterproof. Untuk menjaga kesehatan bulu mata dan mengurangi resiko bulu mata rontok kalian bisa terlebih dahulu megoleskan serum bulu mata sebelum menggunakan mascara. Fungsi dari serum ini sendiri yaitu memeberikan nutrisi dan vitamin untuk memacu pertumbuhan bulu mata. Sehingga bulu mata akan tumbuh panjang dan lebat meskipun setiap hari menggunakan mascara.

  • Gunakan Eye Makeup Remover

Gunakan Eye Makeup Remover untuk menghapus mascara. Setelah menggunakan mascara waterproof seharian, jangan lupa membersihkannya dengan menggunakan eye makeup remover. Menggunakan eye makeup remover bertujuan agar sisa mascara yang menempel bisa benar-benar bersih karena jika masih bersisa dapat mengakibatkan bulu mata rapuh dan rontok.

Lakukan perawatan secara rutin setelah menggunakan mascara. Lakukan perawatan tertentu pada bulu mata bisa dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin setiap malam. Bertujuan agar bulu mata tetap kuat dan tidak mudah rontok.

Mascara waterproof memiliki banyak kekurangan dan kelebihan, namundengan mengetahui cara penggunaannya yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal. Memperhatikan penampilan dengan merias wajah memang sangat penting, akan tetapi jangan sampai melupakan kesehatan tubuh kita.

Comments