Kenapa Website Terblokir Internet Positif dan Cara Membukanya

Mengakses sebuah internet adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh beberapa orang untuk membuka sebuah informasi yang ada. Ketika anda membuka beberapa situs web yang ada pada halaman pencarian mungkin anda akan mendapatkan beberapa web yang tidak bisa anda buka.

Kenapa Website Terblokir Internet Positif ?

Kenapa website terblokir internet positif, hal ini bisa saja terjadi di beberapa situs yang ada. Walaupun situs yang anda buka tidak mengandung hal negatif maupun mengandung konten dewasa. Namun ada juga beberapa situs dewasa ataupun mengandung sara yang memang dengan sengaja harus diblokir sehingga tidak bisa diakses banyak orang.

Kenapa pemblokiran ini dilakukan tentunya untuk menghindarkan hal – hal yang bisa berdampak negatif terhadap banyak orang. Bahkan saya harus mencoba cara menghapus riwayat pencarian di youtube agar aman. Tetunya jika hal ini dibiarkan maka bisa mengancam para penerus bangsa yang ada.

Pemblokiran yang dilakukan ini tentunya sangat mengganggu banyak orang. Walaupun situs yang akan dikunjungi bukanlah situs yang mengandung sara. Namun anda tidak perlu merasa khawatir pasalnya anda bisa membuka blokiran yang telah dilakukan, dengan cara berikut ini.

Beberapa waktu lalu, salah satu klien saya dari jasa pembuatan website di Bandung juga mendapatkan webnya telah di blokir. Padahal konten yang saya masukan masih wajar-wajar saja kok.

Cara Membuka Website Yang di Blokir

Anda bisa membuka blokiran yang ada menggunakan sebuah aplikasi dari smartphone yang anda punya. Pertama yang bisa anda lakukan adalah mengunduh aplikasi VPN Proxy Master yang ada pada play store. Setalah anda mengunduhnya maka anda bisa memasangnya di smartpohe anda. Aplikasi ini membutuhkan waktu untuk bisa terhubung dengan server yang ada disekitar dan akan menghubungkannya dengan otomatis.

Jika sudah terhubung maka anda sudah bisa membuka situs yang awalnya diblokir . Ketika anda sudah bisa membuka blokiran yang ada maka anda bisa menutup aplikasi ini dengan cara memutus hubungan yang ada pada server.

Cara ini terbilang mudah untuk dilakukan, namun anda juga bisa membukanya melalui sebuah komputer ataupun laptop yang anda miliki.

Dengan aplikasi tersebut anda akan lebih mudah untuk membuaka beberapa situ yang sudah terblokir dan anda bisa membukanya, namuan alangkah baiknya jika anda menggunakannya secara lebih bijak, pilihlah konten yang mempunyai hal positif.

Comments