Pesona Wisata di Jember Pantai Papuma

Pesona Wisata di Jember Pantai Papuma

Indonesia adalah Negara yang memiliki perairan luas, maka tidak heran jika ada banyak pantai yang tersebar di Indonesia. Bagi anda yang sedang berkunjung ke Jawa Timur, bisa sempatkan diri untuk berkunjung ke pantai Papuma.

Nama Papuma di ambil dari singkatan “Pasir Putih Malikan”. Wisata pantai Papuma berada di Jember  tepatnya berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Lokasi tempat wisata di Jember satu ini masih sepi namun mudah untuk dijangkau.

Indahnya Laut di Pantai Papuma Jember

Di wisata pantai Papuma anda bisa menikmati suasana laut yang sangat menyenangkan. Memiliki pemandangan yang sangat eksotik ditambah adanya batu karang yang menjadi ciri khas pantai Papuma. Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup besar, namun anda masih bisa berenang dibeberapa titik pantai yang aman.

Di pantai ini anda bisa menikmati keindahan laut biru bak lukisan, bisa juga berkemah dan menikmati fasilitas lainnya yang telah disediakan. Anda juga bisa menyewa perahu dengan harga yang murah meriah yaitu Rp 20.000.

Tempat wisata keluarga di Jember

Pantai ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tujuan wisata anda di Jember. Keindahan pantai Papua akan membuat siapa saja yang datang terpukau. Pantai ini juga dikelilingi oleh perbukitan hijau yang Nampak asri dan alami.

Datanglah ke tempat wisata pantai Papua dengan teman atau keluarga anda, nikmati keindahan dan aktifitas lainnya yang bisa anda lakukan di pantai ini. Suasana pantai ini juga cukup romantic, sangat cocok sebagai tempat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan anda.

Makanan di pantai Papuma juga tidak kalah dengan 7 tempat wisata kuliner di Bandung yang instagramable kok rasanya. Apalagi untuk kalian yang hobi kuliner laut.

Bagi anda yang ingin datang ke pantai ini, bisa menggunakan roda dua maupun roda 4. Bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa. Untuk akses jalan menuju pantai cukup curam, sehingga pastikan sopir lincah dalam berkendara.

Di sepanjang jalan menuju pantai anda akan menemukan perkebunan sayur dan pohon jati. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini hari biasa dikenai harga Rp 7.000, untuk tiket masuk pada hari libur Rp 15.000. Parkir roda 2 Rp 1.000 dan untuk parkir roda 4 sebesar Rp 6.000.

Comments