Tips Tampil Mempesona Dengan Rambut Curly

Apakah anda salah satu wanita yang memiliki rambut bergelombang? Rambut curly atau bergelombang memang kerap kali dianggap tidak bagus. Namun,hal itu hanya berlaku bagi mereka yang tidak paham mengenai fashion. Padahal, saat ini justru rambut bergelombang memiliki daya tarik begitu tinggi. Bahkan, anda bisa membuatnya untuk tampil agar lebih mempesona.

Bagi anda yang memiliki rambut bergelombang maka jangan ragu untuk tampil lebih keren. Justru, dapat dimanfaatkan ciri khas anda untuk dijadikan sebagai objek penampilan. Mungkin, saat ini banyak dari anda yang masih belum berani untuk melakukan hal tersebut. Jangan khawatir, karena terdapat beberapa tips yang bisa anda gunakan. Tertarik ingin mengetahuinya? Berikut beberapa tips untuk tampil mempesona dengan rambut curly.

Tips Tampil Mempesona Dengan Rambut Curly

Berikut ini, akan kami berikan beberapa tips agar tampil lebih mempesona meskipun rambut bergelombang.

Menggunakan Sisir Bergigi Lebar

Rambut yang bergelombang banyak yang berpikiran bahwa susah di atur. Hal tersebut tentu tidaklah benar. Hanya saja, mereka belum mengetahui bagaimana perawatannya. Untuk penyisiran, dapat menggunakan sisir yang memiliki gigi lebar. Dengan begitu, akan semakin mudah dalam membuat rambut agar lebih rapi.

Selain itu, gigi sisir yang lebar juga memungkinkan untuk rambut agar tetap rapih. Denga begitu, rambut tidak kusut dan siap untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Ternyata, tidak sulit bukan dalam melakukan perawatannya?

Pastikan Rambut Tetap Lembab

Seseorang yang melihat rambut bergelombang tetapi kering memang menjadi kurang sesuai. Kesesuaian dari rambut tipe ini yaitu dengan kelembaban. Karena, jika lembab maka rambut akan menjadi glowing. Selain itu, rambut lembab juga akan semakin mudah dan tidak sulit untuk mengaturnya.

Anda bisa membuat lembab dengan berbagai macam cara. Seperti menggunakan kondisioner, vitamin yang tentunya khusus untuk rambut. Jadi, setiap berpergian anda pastikan bahwa rambut dalam kondisi yang lembab. Dijamin, anda akan tampil lebih mempesona dan menjadi perhatian banyak orang karena memang sangat keren!

Sisir Bagian Bawah Rambut

Salah satu hal yang harus diperhatikan bagi pemilik rambut curly yaitu untuk penyisiran di bagian rambut. Karena, jika salah justru membuat rambut menjadi kurang rapi. Jadi, bagaimana penyisiran yang tepat? Yaitu dengan menyisir di bagian bawah saja.

Karena, bagian atas sangat tidak perlu untuk dilakukan penyisiran. Lakukan penyisiran secara perlahan di bagian bawah dari rambut. Selain itu, jangan memaksakan untuk menarik rambut jika memang sedang terlilit. Namun, lepaskan secara perlahan agar rambut menjadi tidak rusak.

Melakukan Kepang Rambut Curly

Ingin tampil lebih berbeda dari biasanya? Jangan khawatir, anda bisa dengan menggunakan kepang. Karena, hal ini akan membuat rambut tampil menjadi lebih unik. Saat ini, tersedia berbagai macam tipe model yang bisa anda gunakan.

Salah satu yang direkomendasikan yaitu crochet. Dengan gaya yang diberikan ini, akan membuat rambut anda terlihat rapi namun tetap menarik. Nilai keindahan dari rambut juga begitu ditampilkan. Untuk mereka yang mengerti fashion wanita, tentu akan melihatnya sebagai nilai keindahan!

Bagaimana, sekarang anda tidak ragu lagi bukan tampil dengan menggunakan rambut curly? Justru,anda bisa semakin keren. Untuk itu, selalu percaya diri dan gunakan beberapa tips diatas. Semoga bermanfaat!

Comments